.

.

PROFILE OM TRAVEL JEPARA MURAH

Posted by karimunjawa island 0 komentar
Profile Om Travel Murah Ke Jepara, Semarang, Jogja , Surabaya atau Karimunjawa l Hub : 085740601194 (call,wa,line,sms)


Hai Travelers….!!!!

Sudah merencanakan liburan dalam waktu dekat ini kah ?
Apakah tujuan liburan anda saat ini ke PULAU KARIMUNJAWA ?
Sudah tahukah anda transportasi menuju kota jepara ?

OM TRAVEL menyediakan armada travel menuju kota jepara, jadi anda tidak usah bingung untuk mencari travel menuju kota tujuan. Kenyamanan perjalanan anda tergantung pada layanan jasa travel yang anda pilih, bukan ? OM TRAVEL adalah solusinya.

Kami adalah penyedia jasa travel Jogja, Semarang, Surabaya dan Jepara yang bisa di andalkan untuk menjamin kenyamanan anda. Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan kami.

Kenapa memilih OMTRAVEL 
1. Armada selalu dalam perawatan dan kelengkapan kondisinya dipantau secara rutin. Sehingga perjalanan anda bebas hambatan teknis dan kenyamanan anda terjamin.
2. Didukung driver yang berpengalaman, mahir berkendara dan paham situasi serta kondisi jalanan.
3. Selain menyediakan jasa layanan travel kami juga menyediakan jasa layanan carter.
4. Kami menawarkan harga tiket travel cukup dibilang bersahabat atau sesuai dengan budget atau kantong anda.
5. Sistem pemesanan sangat mudah dan tidak ribet
6. Dengan system online maka anda bisa menghubungi kami setiap saat
7. Jadwal travel tersusun sangat tepat menyesuaikan permintaan konsumen

OM TRAVEL berdiri pada tahun 2017 di kota jepara, kami akan memberikan kepuasan bagi pelanggan. Dimana pelanggan bukanlah sebuah obyek, tetapi “SAHABAT KAMI” yang sedang berkunjung dan ingin berlibur akan kami antar dengan senang hati sampai tujuan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI OM TRAVEL
Judul: PROFILE OM TRAVEL JEPARA MURAH
Ditulis oleh karimunjawa island
Rating Blog 1 dari 300 blog yang terkait
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://omtraveljepara.blogspot.com/2017/10/tentang-om-travel-jepara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Layanan transportasi online sekarang mulai marak dikarenakan perkembangan jaman ke era digital. Banyak mulai muncul mulai ojek online, taxi online, pengiriman online dll. Tidak ketinggalan kini telah hadir travel online yang akan membantu mengantarkan konsumen ke tempat tujuan. OM TRAVEL akan melayani dengan ikhlas, ramah dan akan memanjakan konsumen dengan driver yang pengalaman.


Untuk pemesanan tidak pakai ribet, konsumen tinggal sms / telpon bisa juga whatsapp atau line ke nomer customer service kami. Setelah konsumen dikonfirmasi admin maka pemesanan telah disetujui. Konsumen tidak perlu takut tidak akan dijemput, karena kami mengutamakan kejujuran, tanggung jawab dan profesional dalam melayani pelanggan.


Kami melayani travel ke tujuan semarang, jogja, surabaya dan jepara. Bagi anda yang mau wisata ke pulau karimunjawa jepara, sangat tepat jika menggunakan jasa kami. Dikarenakan kami akan antar jemput anda mulai dari alamat pemesanan sampai ke pelabuhan jepara (tempat metpoint wisatawan).

Template by OM TRAVEL | Copyright 2017 TRAVEL ONLINE JEPARA MURAH.